Sabtu, 28 Maret 2009

Hamsterku beranak

Hari Jumat 27 Maret 2009 sekitar jam 11.00 WIB, aku pulang kuliah trus langsung ke kostan, niatnya kasih makan hamster, eh eh eh setelah diamati dengan mataku yang minus 0,75(kiri) & 0,25(kanan) ko kaya ada yang beda dari hamsterku. Ada suara "ciit, ciit, ciit. . . " naluri kehewananku langsung bereaksi. Aw aw aw awawawawaw ternyata hamsterku beranak, wah senangnya hatiku. Tanpa basa-basi langsung telepon kekasihku, (tuut, bla bla bla, hamsternya beranak) tutup telepon. Langsung aku pindahin deh hamster-hamster yang lain ke aquarium tapi ntu aquarium gag pake diisi air segala loh, karena hamster bernafas dengan paru-paru. Jadi dikandang yang hanya ada 1 induk hamster dengan ke-6 anaknya & 3 hamster di aquarium tanpa air. Tapi aku juga rada takut, katanya sih induk hamster tuh suka makan anaknya, bueh trus gimana ini? Tapi setelah aku tanya-tanya di forum hamster, kandangnya harus ditutup kain & jangan suka diliatin atau diintip. Ya sudahlah aku ngikutin cara-cara tersebut, tapi karena emang dasarnya aku masi penasaran udah aja jadi sering aku liat. Waw ternyata benar, Jumat malam anak hamsterku tinggal 4, pasti dimakan indukmya. Aaarrrrrgggghhhh. . . ! ! ! Semoga anak yang tinggal 4 ntu gag dimakan induknya lagi, biar mpe gede, biar kamar kostanku jadi sarang hamster. Hore. . ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar