Senin, 20 September 2010

Maldini: Inter Favorit Scudetto

Milan - Paolo Maldini menyebut AC Milan bakal setidaknya dapat satu gelar musim ini menyusul masuknya Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Tapi bukan Scudetto yang bakal diraih karena Inter Milan masih bakal jadi jawara.

Milan menjadi salah satu kandidat terkuat juara Seri A musim ini setelah melakukan pembelian besar di penghujung bursa transfer. Terkesan adem ayem di awal musim panas, Diavolo Rosso ternyata bisa mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

Milan awalnya tampil meyakinkan di Seri A setelah memetik kemenangan 4-0 atas Lecce di awal kompetisi. Namun Andrea Pirlo kemudian tejungkal oleh tim promosi Cessena, kondisi yang sepertinya membuat Maldini belum mau menjagokan Milan jadi juara Liga Italia musim ini.

“Milan bisa memenangi sesuatu musim ini. Saya sudah melihat timnya, dan masih sedikit tidak seimbang, tapi mereka punya segala yang dibutuhkan untuk memenangi sesuatu. Meski Inter masih jadi favorit di liga," sahut Maldini di Football Italia.

Terkait kepemimpinan Massimiliano Allegri di Diavolo Rosso, Maldini menyebut kalau mantan pelatih Cagliari itu dapat dukungan dan mulai menyatu dengan skuad Milan.

“Mereka memberikan kesan yang baik terkait Allegri. Dia sangat dihormati oleh tim. Mereka juga sangat percaya diri," tuntas legenda dan mantan kapten Milan itu.Rata Penuh

Sumber : Detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar