Kamis, 26 November 2009

Mencoba Gila

Hhhhhmmmmm, makin gga jelas ajj nih, (siapa yang gga jelas? tentu saya, Duane) ne ajj ngblog juga bingung mu nulis apaan? Hari ini tuh Kamis, 26 November 2009, untuk kesekian kalinya Bandung dianugrahi hujan oleh Allah SWT. Besok tuh Jum'at 27 November 2009 Idul Adha, untuk ke-3 kalinya aku gga pulkam waktu Idul Adha (sedih). Dikostan sendirian, semua pada pulang kampung, untung kostan sekarang udah ada TV kabelnya (trimakasih Bpk Dadang & Ibu Oke) jadi paling gga bisa betah mantengin depan TV, bisa nambah banyak wawasan juga lho. Aku pengen maen euy, tp gga ada temen, pacar? sekarang juga udah gga ada :'( bener-bener hidup yang sedang diuji. Sekarang mau OL Facebook juga udah males uy (gara" nilai uts anjlok but akan saya hajar waktu uas). Sumpah gga jalas banget nih diriku, pengen lari-lari tapi ujan, kalo ujan-ujan ntar malah sakit jadi ngrepotin orang lain (itu juga dengan catatatn orang lain ada yang mau direpotin, nah kalo gga? tanggung sendiri tuh sakit, Maknyos!!!!). Tapi bagaimana pun juga, apa pun yang terjadi, aku pasti bisa melewatin semua ini. Aku percaya aku bisa, Allah pasti sayang aku.
Terus terang, terang terus (loh qo jadi kaya iklan lampu) aku lagi kangen sama banyak orang nih, kangen mama & papa, kangen kakak, kangen eva astriana, kangen teman-teman di Ponorogo, kangen gila-gilaan jadi petualang, hha. ayolah siapa saja yang bisa buat aku ketawa, aku mohon bantuan kalian, buat aku tertawa donk, aku sedang sakit susah ketawa nih.
OK aku rasa cukup sekian dulu ya, udah magrib, selamat berbuka puasa bagi semua yang menjalankan. Bagi siapa aja yang sudah baca, trimakasih ya mau nyempatin waktu buat baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar