Selasa, 08 Desember 2009

Shine on, lets make harmony for the better future!

Baru kali ini aku ngerasa sakitnya dikhianatin, sumpah sakit banget ternyata. Aku bener-bener gag nyangka semua bakal kaya gini. Entah apa yang terbesit dalam pikirannya? Setelah aku diajak terbang tinggi bersama, dengan sangat mudah aku dihempaskan ke dalam jurang yang curam. Dia bilang dia sakit, tapi aku lebih sakit! Tapi ya sudahlah, aku percaya Allah Maha Pengasih & Maha Penyayang. Ingat untuk selalu memaafkan, mendoakan dan meminta ampunkan orang yang telah menyakiti kita. Aku pasti bisa melakukan itu (amien). Tapi, meskipun aku telah dikhianatin, sampai saat ini aku masih berharap padanya, aku masih mencintainya, apakah aku bodoh? entah? hanya waktu yang bisa menjawab semua ini. Aku siap menerima apapun yang terjadi, karena semuanya merupakan sebuah ketetapan dari Allah SWT.
Hidup bukan hanya hari kemarin dan hari ini, tapi masih ada hari esok yang selalu memanti untuk lebih baik daripada hari kemarin dan hari ini. Aku percaya, aku pasti bisa. Masih terlalu banyak hal positif yang harus aku lakukan daripada aku hanya terus berjalan tanpa arah karena sebuah pengkhianatan. Masih ada Allah, keluarga, dan sahabat yang ada untukku.
Shine on, lets make harmony for the better future!!!!

1 komentar:

  1. sabar ya ka, aku juga pernah ngerasain apa yang ka rasain sekarag,, emang rasanya sakit banget...
    wajar kalo emang ga bisa lupain dia, karena dia dah lama ngisi khdupan kaka, kaka jangan rapuh, ok

    BalasHapus